TUTORIAL CARDING GOOGLE PLAY GIFT CARD DI OPWAARDEREN [ NEWBIE CYBER SECURITY ]

https://newbiecybersecurity.wordpress.com/Hallo guys, gimana kabaranya? Semoga baik-baik saja. Sesuai dengan judul artikel kali ini saya akan membagikan Tutorial Carding Google Play Gift Card di Opwaarderen, tau kan apa itu carding?
Carding adalah sebuah kegiatan belanja online dengan menggunakan kartu kredit dan identitas orang lain. Biasanya si pelaku Carding di sebut dengan Carder. Kejahatan ini juga disebut dengan Cyberfroug atau penipuan di dunia maya.

Tutorial yang akan kita bahas ini, memanfaatkan situs belanda untuk carding nya. Dan buat kalian yang ingin melakukanya, kalian wajib punya bahan – bahannya seperti di bawah ini

Bahan

  • Pc atau Smartphone
  • VPN Premium
  • CC Fresh
  • Koneksi Internet

Tutorial 1. Masuk ke browser (Mozilla, Chrome, dll.) 2. Buka VPN kalian, lalu sambungkan ke Netherland (Belanda) 3. Setting Device di hpmu ke Belanda dan waktunya juga. 4. Hapus cache browser (clear cache) 5. Buka situs opwaarderen.nl lalu isi Email kamu yang mau di kirim GPC 6. Cari GPC yang mau di beli (saran yang paling kecil dulu) 7. Check Out 8. Untuk formulir pembayaran, gunakan CC mu dan isi data – data nya persis sama di CC. 9. Di belakang Zipcode tambahkan 2 huruf berikut contoh (1144AB) 10. Selesai, tinggal tunggu kode redeem GPC nya, nanti masuk ke emailmu.
Itulah Tutorial Carding Google Play Gift Card di Opwaarderen semoga bermanfaat, dosa tanggung sendiri, saya tidak bertanggung jawab atas apa yang telah kalian lakukan, karena disini saya hanya berbagi ilmunya hehe.

Diterbitkan oleh OFFICIAL NEWBIE CYBER SECURITY

BULDING CYBER SECURITY

Tinggalkan komentar

Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai